IKASMA '93 Peduli - Rahmayanti Rosa

Dear kawan-kawan IKASMA '93,
Assalamu'alaikum Wr... Wb..
Salah satu tujuan dari kita membentuk IKASMA '93 adalah untuk  meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama terutama sesama kawan-kawan IKASMA '93. Itulah salah satu sisi positif yang dapat kita ambil dari pelaksanaan acara-acara silaturrahmi dan kebersamaan yang kita adakan. Kita dapat mengetahui perkembangan serta kondisi kawan-kawan lainnya, mungkin dari sekian banyak kawan-kawan ada yang sedang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan serta uluran tangan dari kawan-kawan lainnya. Melalui IKASMA '93 Peduli kita akan melakukan aksi pengumpulan dana dari kawan-kawan IKASMA '93 untuk disumbangkan kepada kawan-kawan  kita yang memang sangat membutuhkan.
Program IKASMA '93 Peduli kali ini ditujukan bagi kawan kita Rahmayanti Rosa yang saat ini sangat membutuhkan solidaritas dari kawan-kawan lainnya. Melalui acara Reuni Kebersamaan 2011, dana yang terkumpul kita sisihkan untuk Program IKASMA '93 Peduli dan telah diserahkan melalui Diana selaku Bendahara Umum IKASMA '93.

Bagi kawan-kawan yang belum mengetahui dan berniat untuk membantu meringankan beban teman kita Rahmayanti Rosa, bantuan dapat ditransfer ke Rekening Mandiri 111-00-0580768-6 a.n Edmon Yasir. Sebagai tambahan informasi, setelah melakukan transfer harap konfirmasi ke Diana selaku Bendahara Umum.
Dengan membantu meringankan beban kawan kita mudah-mudahan Allah SWT akan lebih membukakan pintu rahmat dan rizki-Nya bagi kita semua.. Amin YRA.

Demikianlah hal ini disampaikan, atas perhatian kawan-kawan semua diucapkan terimakasih dan salam kompak selalu.


Wassalam....

Warm Regards,     
 
Untuk Tuhan, Negara dan Almamater
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home