Kilas Reuni Kebersamaan 2011 - Fathul Mausil


Tentu kita masi ingat dengan sosok teman kita yang satu ini kawan...... Namanya Fathul Mausil kawan.... dulu kita akrab memanggilnya dengan Mausil aja... ha ha. Teman kita ini merupakan pilar IKASMA '93 yang berdomisili di Padang Sumatera Barat.

Sejauh saya mengenal sosok teman kita ini, merupakan pribadi yang riang, energik, komunikatif (suka ngomong mksd'a ...ha ha ha)... plus rame...ha ha ha... dan solidaritas oke punya.....

Cukup lama tidak berjumpa dengan teman yang satu ini.... hadir dalam Reuni Kebersamaan 2011 dengan sosok yang tidak jauh berubah dengan yang dulu kawan... masih rame orangnya... ha ha ha. O iya kawan ada satu lagi..... ternyata teman kita ini doyan photo2... ha ha ha....

Sekarang kita kembali bersama kawan.... mudah2an apa yang telah terjalin terus terjaga dan kita senantiasa dalam kebersamaan. Merupakan suatu penghargaan bagi semua teman kita ini turut andil membangun kebersamaan di tubuh IKASMA '93.

Terimakasih buat teman kita ini yang telah turut meramaikan acara Reuni Kebersamaan 2011. Salam kompak dan sukses selalu.

Warm Regards,

Untuk Tuhan, Negara dan Almamater
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home