Kilas Reuni Kebersamaan 2011 - Henky Fransdamurya


Oooppsss...seniooooorrr.... woooooyyy... henky, galis ke ya.... poto ke ko cuma ini aja yg gede ?!?!... hadeeehh.... mana sok akrab lg.... ha ha ha.....

O iya kawan, kita ga membahas yg pake baju merah.... tp yg baju item.... ha ha ha.... yang pake baju merah udah di bahas soal'a... ga usah dikenalin lagi... muke'a udah nyampah di dokumentasi... ha ha... udah bnyk mksd'a..... yg pasti namanya bukan Oneng....ha ha ha

Yang pake baju item inilah Henky Fransdamurya kawan..... biasa dipanggil henky pak yu.... teman satu lokal juga waktu kelas I... (klu yg pake baju merah lupa2 inget.... sekelas pa kaga... ha ha ha... ampun ver....kita sekelas kok... sumpehh...!).

Sosok yang humoris, ramah dan memiliki solidaritas tinggi ini salah satu pilar di Home Base IKASMA '93. Senantiasa selalu mengikuti kegiatan dan acara yang digelar IKASMA '93, teman kita ini diharapkan dapat membangun kebersamaan di tubuh IKASMA '93.

Terimakasih buat teman kita Senior atas solidaritas dan turut meramaikan acara Reuni Kebersamaan 2011.... Awas ke ya ngky... ke ga nyanyi kemaren yaa... acara selanjutnya terpaksa didobel lagunya...siapin yang banyak... aku pesen God Bless satu.... ha ha ha. Salam Pramuka...!!!


Warm Regards,

Untuk Tuhan, Negara dan Almamater
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home