Kawan 2x Qu - Arles Simon

Jangan bilang ga kenal dengan sosok yang satu ini kawan!!.... ha ha ha... Dalam masa perjalanan seragam putih abu2 sosok ini salah satu biangnya kawan.... ha ha ha... Biang ribut di kelas oke... biang bolos iya juga... pokoknya biang dari segala biang, mulai dari yang positif maupun negatif.... ha ha ha  piss les.... pissss hi hi hi. 

Akrab disapa dengan panggilan Arles... teman kita yang meiliki nama lengkap Arles Simon ini merupakan salah satu Pilar IKASMA '93 yang saat ini berdomisili di Muaro Bungo, Provinsi Jambi.

Saat baru menapakkan kaki di SMA Negeri 1 Sawahlunto, teman kita ini terdampar di lokal I/4 kawan..... wweeeehhh..... ternyata kita sekelas kawaannn... ha ha ha... Pas baru masuk pendiem orangnya kawan.... sok kalem gituu... aaazzzzz.. tagaaa.... ternyata cuma dua hari bgituan...!! pada hari ketiga dan seterusnya diacak-acak tuh lokal.... ha ha ha... ditelusuri satu persatu lokal I/4... ada Ari Dwi Susanto, Azri "Jack" Oktavianus, Hendri "Tagor", Jumadi, Endang Veramasari, Rahmayanti Rosa, Alex Arizal.... aaazzz...tagaaa... biang2 keributan ternyataa.....  ha ha ha.... cukup banyak cerita dan kisah saat satu kelas dengan teman kita ini...

Memasuki kelas 2 teman kita ini bergabung di Jurusan Biologi... dari situlah teman kita ini bersama-sama dengan yang lainnya mulai memberikan suatu nuansa baru dalam ajang unjuk kreatifitas siswa dengan membentuk komunitas luar sekolah bernama Drackerstark.... dan merupakan grup yang memiliki popularitas pada saat itu.

Merupakan sosok dengan kepribadian energik, optimisme tinggi dan berjiwa organisator ini merupakan teman dengan rasa solidaritas yang boleh kita acungi dua jempol kawan. Merupakan suatu penghargaan tersendiri bagi kita semua sosok ini menjadi bagian dari IKASMA '93. Dan, sosok teman yang penuh dengan ide-ide membangun ini sangat kita harapkan peran aktifnya dalam mengembangkan IKASMA '93 untuk kedepannya.

Terimakasih buat teman kita ini yang selalu mensupport penuh untuk terciptanya kebersamaan di IKASMA '93. Salam kompak dan sukses selalu. 

Warm Regards,
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home