Sekjen Eksternal - A. Muharror Walad - Rencana pengembangan jalinan kerjasama dan kebersamaan lintas alumni dengan alumni '94 dan '91

Sambil terus menyempurnakan dan mengembangkan program-program internal, disisi eksternal program pengembangan jalinan kerjasama lintas alumni IKASMA '93 akan terus ditingkatkan. Melalui Sekjen Eksternal A. Muharror Walad, IKASMA '93 saat ini tengah berencana menjajaki jalinan kerjasama dan kebersamaan dengan Alumni '94 dan Alumni '91 yang secara historisnya pernah menjalani masa-masa bersama dengan IKASMA '93, sehingga alangkah baiknya menjalin kembali kebersamaan yang pernah ada tersebut. 

Hingga saat ini IKASMA '93 masih menunggu informasi apakah Alumni '94 telah mere-organisasi alumni mereka atau belum, begitu juga dengan senior dari Alumni '91. Jika telah siap, IKASMA '93 berharap dibukakan pintu untuk jalinan kerjasama dan kebersamaan dalam usaha  meningkatkan kecintaan serta melakukan yang terbaik untuk almamater.
IKASMA '93 juga berharap peran serta pihak SMA Negeri 1 Sawahlunto  untuk bidang alumni melakukan himbauan kepada seluruh alumni agar mulai menata serta mere-organisisasi alumni masing-masing. Dengan demikian akan lebih efektif dalam melakukan kerjasama untuk lintas alumni.

Dalam melakukan pengembangan jalinan kerjasama, IKASMA '93 tidak  melakukan hanya pada alumni berdasarkan historis pernah menjalani masa bersama saja, tapi akan terus mengembangkan kerjasama dengan para alumni senior maupun yunior yang bersedia membuka jalinan kerjasama. Dalam upaya pengembangan jalinan kerjasama ini, IKASMA '93 hanya akan membawa satu tujuan yaitu berintegrasinya kembali seluruh Alumni SMA Negeri 1 Sawahlunto di bawah satu bendera almamater tercinta. Sangat menyedihkan kondisi seperti sekarang jika dibiarkan berlarut-larut, dimana setiap alumni berusaha menunjukkan eksistensinya masing-masing. Dan sangat tidak baik dilihat serta dicontoh para yunior nantinya.


Dan kami alumni 93 tetap mempertahankan penggunaan nama "IKASMA" sebagai singkatan dari Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri Sawahlunto yang sekarang telah menjadi SMA Negeri 1 Sawahlunto, karena sejauh yang pernah kami jalani dan kami tahu itulah nama yang pernah berkibar membawa semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap almamater SMA Negeri 1 Sawahlunto.


IKASMA '93 akan dengan senang hati dapat menjadi bagian dan turut berperan aktif dalam membangun kebersamaan serta melakukan yang terbaik bagi almamater tercinta.

Warm Regards,

A. Muharror Walad, Sekjen Eksternal
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home