Kilas Reuni Kebersamaan 2011 - Viyanti Rani

Ini salah satu senior kita kawan... dari Alumni SMANSa '92. Menurut kawan2 cakep gak..??!?! hi hi hi... lagian ga usah diterangin identitasnya kawan... nih roman udah nyampah banget disetiap dokumentasi acara kita..... mksdnya sering muncul gitchuuu.... ha ha ha.

Memiliki figur yang ramah, suka senyum (bukan senyum2 sendiri lho yaaa.... ha ha), sosial interaksi yang ga perlu dijelaskan lagi (sana sini masuk, asal ada sesi photo2'a...ha ha ha ), merupakan suatu penghargaan bagi IKASMA '93 sosok ini dapat meramaikan acara Reuni Kebersamaan 2011.

O iya kawan...sosok ini juga selalu meramaikan acara IKASMA '93 baik di Jakarta maupun di Home Base (tp dengan catatan ya itu tadi... ada sesi photo2nya...pissssss.....ha ha ha).

Pada acara Reuni Kebersamaan 2011, sosok yang akrab dipanggil dengan Yanti Samek ini hadir memenuhi undangan Reuni Kebersamaan 2011 bersama-sama teman2 sekaligus senior dari Alumni SMANSa '92 lainnya.

Terimakasih kepada Yanti dan Alumni SMANSa '92 yang telah berkenan memenuhi undangan serta turut memeriahkan acara Reuni Kebersamaan 2011. Salam kompak selalu.

Warm Regards,

Untuk Tuhan, Negara dan Almamater
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home